BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Suasana kemeriahan BCA Expoversary masih terasa di hari kedua gelaran pada hari Sabtu (22/02). Pengunjung dapat merasakan pengalaman one stop shopping dalam rangka memperingati HUT BCA yang ke-63. Pengunjung dapat menikmati pameran di berbagai bidang seperti kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian.

Di balik layanan one stop shopping yang melengkapi keinginan setiap nasabah, BCA Expoversary juga menghadirkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, yaitu booth Bakti BCA. Pengunjung akan menemukan spot-spot instagrammable dengan sentuhan budaya asli Indonesia. Berbagai aktivitas seni budaya seperti membatik bersama komunitas Gemah Sumilir Pekalongan dan membuat wayang kulit bersama komunitas wisata wayang Wukirsari dapat juga dilakukan disini untuk menambah pengalaman kita. Menarik bukan?

“Tentunya selain promo-promo menarik, kami juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan spot-spot kekinian terutama untuk milennials jaman now yang suka mengunggah foto maupun video di akun media sosialnya. Di booth Bakti BCA juga, pengunjung dapat menikmati kopi gratis asal Doesoen Kopi Sirap, desa binaan BCA asal Semarang. Tersedia juga biji dan bubuk yang dibanderol dengan harga Rp30 ribu saja dengan dua jenis kopi, yakni Robusta dan Arabica,” papar Inge Setiawati, Executive Vice President CSR BCA.

Di sisi lain, berkomitmen untuk memberikan nilai tambah, Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA juga mengadakan talkshow spesial dalam rangka BCA Expoversary 2020. Kemarin (21/02), CSR Bakti BCA menghadirkan Direktur Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat UGM Prof. Ir. Irfan Dwidya Prijambada dengan topik Kegiatan anak muda berdampak nyata, Comic Artist, Illustrator & Lecturer Is Yuniarto dengan topik Wayang as Pop Culture.

Membantik, membuat wayang kulit hingga membuat kopi adalah adalah sebagian kecil dari CSR yang sudah dilakukan BCA. “CSR BCA sendiri sudah dilakukan sejak lama, dengan 3 elemen, yakni CSR Solusi Cerdas di bidang pendidikan, dengan memberikan bantuan beasiswa, dan pelatihan bagi sekolah-sekolah yang ada di Banten, Gunung Kidul dan Lampung. Ada juga CSR Solusi Bisnis Unggul, yakni mengangkat perekonomian dan kemampuan komunitas, di antaranya dengan menggelar pelatihan bagaimana menggali potensi bisnis di 12 daerah terpencil di Indonesia. Yang ketiga adalah CSR di bidang Sinergi Budaya, Lingkungan dan Empati, melalui bakti sosial kesehatan dengan memberikan layanan gratis operasi katarak di daerah pinggiran kota yang sulit dijangkau,” papar Inge.

Hari ini (22/02), CSR Bakti BCA menghadirkan National Plastic Action Partnership Kirana Agustina yang akan membawakan topik Green Lifestyle serta Seniman & Wirausaha Giring dengan topik Save Your Money, Save Your Future. “Topik yang kami angkat memang topik yang relevan dengan masyarakat saat ini, utamanya bagi generasi millennials. Harapannya memang untuk menciptakan awareness mengenai literasi keuangan dan green lifestyle,” urai Inge.

“Bagi masyarakat di Jabodetabek yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, teman, pacar, dan kerabat, ayo hadir ke BCA Expoversary di Hall 6-10 ICE BSD. Nikmati kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-63,” tutup Inge,

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi bca.co.id/expoversary

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.