BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Pernikahan merupakan momen sakral dan sangat istimewa untuk dipersiapkan dengan matang dari jauh hari. Mengingat banyaknya hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari tempat diadakannya acara, makanan, wedding organizer, gaun dan jas pengantin, kamar pengantin, entertainment, dekorasi dan lain lainnya. Untuk mengakomodir keinginan calon pengantin, Vega Hotel Gading Serpong mengadakan Wedding Open House untuk mempermudah para calon pengantin memilih vendor-vendor wedding sesuai dengan kebutuhannya dengan menggandeng beberapa vendor ternama antara lain Alexa Decoration, It’s Mia Makeup, Viana Attire dan Entertainmnet Guzel Music.

Wedding Open House diadakan di area outdoor YuGo Restaurant pada hari Minggu, 3 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB dengan mengundang calon pengantin yang memerlukan rekomendasi di hari pernikahannya.

Dapatkan paket pernikahan serta penawaran menarik di tahun depan hanya dengan Rp 20,000,000 net untuk 100 orang serta bonus-bonus menarik lainnya, dengan mengadakan pernikahan di area outdoor YuGo Restaurant Vega Hotel Gading Serpong.

“Jangan lewatkan Best Deal On the Day dengan beragam hadiah menarik, salah satunya menginap 2 malam di daerah Malang, Magelang dan Bali dan juga mendapatkan free stall dengan booking pada saat acara Wedding Open House,” ujar M. Hadi Putra, Director of Sales Hotel Vega Gading Serpong.

Informasi lebih lanjut, kunjungi parador-hotels.com atau hubungi (021) 2920 5999, dan WhatsApp di 0811 1901 8999.

Vega Hotel Gading Serpong terletak tidak jauh dari pintu tol Tangerang, hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 10 menit dengan jarak sekitar 4 kilometer. Hotel bintang 3 ini terletak strategis di pusat Kota Gading Serpong, hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta, 10 menit menuju Karawaci, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 10 menit menuju pusat kuliner dan bisnis yang ramai di selatan Gading Serpong.

Vega Hotel Gading Serpong juga dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap, mulai dari Rumah Sakit Bethsaida, Universitas Matana, pusat bisnis dan komersial yang ramai, serta mudah diakses melalui Tol Jakarta-Merak, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol JORR W2 ruas TB Simatupang. (red/*)

Leave a Reply