Pennee Tan (CSO of Astrotek Integration Co., Ltd.) memperlihatkan produk WISO Smart Whistle & Panic Button.

BESTTANGSEL.COM, Jakarta -Dari ajang Taiwan Expo 2018 yang diselenggarakan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) pada 29-31 Maret 2018, di dapat sejumlah paviliun yang berisikan produk-produk unggulan Taiwan dipamerkan kepada masyarakat Indonesia.

Di Paviliun digital sendiri, terdapat sejumlah produk canggih dan berkualitas. Antara lain seperti perusahaan Alpitch Co., Ltd. yang menampilkan produk MEEMO Portable Mini Laser HD Projector, yakni sebuah proyektor portable yang berukuran mini, sehingga mudah untuk dibawa bepergian, dengan fitur autofocus, serta terintegrasi dengan OS Android dan memiliki memori 8 GB.

Kemudian ada pula perusahaan Intelligent Group Ltd. yang menampilkan produk IU Translator, yakni sebuah alat penerjemah bahasa yang memiliki ukuran mungil sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Produk ini mampu untuk menerjemahkan 20 bahasa, terintegrasi dengan aplikasi yang bisa dipasang di IOS atau OS Android, dan terkoneksi dengan Bluetooth 4.0.

Terdapat juga perusahaan Ceomate Technology Co., Ltd. yang memamerkan produk Wireless Bluetooth Speaker, dengan fitur USB, FM Radio, baterai 1500 mAH yang dapat bertahan hingga 3-15 jam, jarak sinyal Bluetooth mencapai 15-25 meter. Produk ini pun memiliki LCD display alarm clock, sehingga berguna untuk masyarakat yang mengalami kesulitan bangun pagi.

Selanjutnya ada juga Accupass, platform tiket terbesar di Asia, yang menghadirkan sistem check-in “Facepass” terbaru. Platform ini berguna untuk memverifikasi daftar pengunjung pada suatu event, dengan sistem pengenal wajah. Dengan platform ini, penyelenggara suatu acara tidak perlu khawatir akan adanya orang tak diundang yang masuk kedalam event mereka.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.