Foto bersama usai penandatangan MoU antara Astrotek Integration Co., Ltd. (produsen WISO Smart Whistle & Panic Button) dengan MNC Shop, disaksikan oleh Presiden & CEO TAITRA, Mr. Walter Yeh.

BESTTANGSEL.COM, Jakarta -Di hari pertama pameran Taiwan Expo 2018 yang berlangsung pada 29-31 Maret 2018, perusahaan Taiwan, Astrotek Integration Co., Ltd. yang memproduksi WISO Smart Whistle menandatangani perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan saluran belanja TV terbesar di Indonesia, MNC Shop, guna memantapkan kerja sama mereka, dengan disaksikan oleh Presiden & CEO TAITRA, Walter Yeh.

“Ini merupakan contoh yang kerjasama yang bagus antara perusahaan Indonesia dengan Taiwan. Saya harapkan hal yang seperti ini bisa terjadi lebih banyak lagi di masa yang akan datang. Di Taiwan Expo kali ini pun kita membawa lebih banyak produk, untuk bisa bekerjasama dengan banyak perusahaan Indonesia,” ujar Walter Yeh usai penandatanganan MoU tersebut.

Sementara itu Jimmy Jeremia selaku CEO PT. MNC GS HomeShopping menuturkan bahwa pihaknya mengapresiasi adanya MoU ini, karena di ajang Taiwan Expo banyak sekali produk-produk berkualitas untuk segala bidang. Dan MNC Shop sendiri merupakan platform jual-beli online yang juga mencakup banyak bidang.

“Dengan adanya MoU ini kita bisa growing together. Kita akan membantu memasarkan produk-produk Taiwan yang cocok dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dan di Taiwan Expo 2018 ini merupakan kesempatan bagus, karena kita jadi bisa melihat secara langsung seperti apa sih produknya, dan apa saja keunggulannya,” tutur Jimmy.

Sebelumnya TaiwanTrade.com pun telah bekerjasama dengan salah satu e-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall, yakni Blibli.com, guna memasarkan produk-produk inovatif yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence. Kedepannya, TAITRA berharap dapat menjalin kerjasama lebih banyak lagi dengan perusahaan e-commerce di Indonesia

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.