BESTTANGSEL.COM, PAMULANG- Menyemarakan Dirgahayu Indonesia ke-78, warga RT 002/007 dan RT 003/007 Komplek Departemen Agama (Depag), Bambu Apus, Pamulang berkolaborasi mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama pada Minggu (20/8/2023).

Terlihat para warga kompak memakai pakaian Merah Putih dan berkumpul di lapangan masing-masing. Kemudian warga RT 002 menyambangi warga RT 003 yang juga telah berkumpul di lapangan dan bersama-sama memulai Jalan Sehat.

Kolaborasi Jalan Sehat ini juga dimeriahkan oleh adik-adik bersepeda hias dan pengamen angklung dan ditutup oleh perlombaan serta bazar di masing-masing RT.

Ketua Panitia HUT RI ke-78 Rt.002/007, Muhammad Israr Munggaran mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk lebih memeriahkan hari kemerdekaan di lingkungan Komplek Depag, Bambu Apus.

“Semoga kedepan, dapat menyelenggarakan acara perlombaan agustusan yang lebih meriah dan berkesan untuk warga sekitar. Kami juga berharap bisa menyelenggarakan panggung besar di lapangan untuk mengadakan acara pentas seni serta penutupan acara,” ungkap Israr.

Sementara itu Ketua Panitia HUT RI ke-78 Rt.003/007, Sa’diyatul Istiqamah menambahkan, kolaborasi antar RT untuk menguatkan tali silaturahim antar warga dan menjadi awal untuk saling berkolaborasi di kegiatan-kegiatan positif berikutnya.

“Terima Kasih, semoga kita semua diberikan Kesehatan dan Keberkahan. Salam Merdeka!,” tandasnya. (red/*)

Leave a Reply