BESTTANGSEL.COM, BINTARO- Sebagai bahasa internasional bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran wajib hampir di semua sekolah. Mendorong seluruh siswa mahir dalam berbahasa Inggris,  AULIYA Home Learning 2.1., meluncurkan program Native Session dengan desain lebih menyenangkan.

Melalui program Native Session, siswa siswi Sekolah Auliya belajar bahasa Inggris secara langsung dengan beberapa Native Speaker. Seperti  dalam kegiatan “Tell and Show Your Hidden Talent” dengan Mr. Daniel Alponso, yang digelar pada Rabu, (10/02).  Acara ini menjadi cara yang menyenangkan bagi seluruh siswa untuk berbicara dalam bahasa Inggris.

Dalam kegiatan tersebut, siswa mendapatkan kesempatan untuk menemukan apa yang mereka kuasai, kemudian menceritakan dan menunjukkan kemampuannya di depan orang-orang. Di antaranya, bermain gitar, membuat animasi, dan lain sebagainya, semua diceritakan dalam bahasa Inggris

“AULIYA Home Learning 2.1., melalui program Native Session mengajak anak-anak untuk bercakap-cakap langsung dengan para native. Dengan begitu mereka dituntut untuk aktif. Semoga kegiatan ini membuat mereka merasa dihargai, lebih percaya diri dan terlibat dalam berbicara bahasa Inggris” ujar Ila Holilah, Guru Bahasa Inggris SMPIT AULIYA. (**)

Bagi orang tua yang belum berkesempatan atau ingin menyaksikan kembali sang buah hati dalam program native session, bisa menyaksikan siaran ulang dengan mengklik link berikut :

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.