Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, (berbatik) saat meresmikan sekaligus meninjau fasilitas Infertility RS. Omni Alam Sutera.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Melengkapi fasilitas layanan kesehatan bagi pasangan sulit memiliki anak, Rumah Sakit Omni Alam Sutera hari ini, Kamis 18 Januari 2018, resmi meluncurkan layanan ‘Infertilitas’. Hadir dalam peresmian tersebut, Walikota Tangerang Selatan ( Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany, Plt. Dinas Kesehatan Tangsel, dr. Suhara Manullang.

Dalam kesempatan tersebut, Airin mengapresiasi RS. Omni Alam Sutera. “Fasilitas ini akan melengkapi layanan kesehatan di Tangerang Selatan, semoga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, dan untuk Omni, semoga ini menjadi yang terbaik dan membawa kemajuan dalam bidang teknologi kesehatan.”

Fasilitas Infertility RS. Omni Alam Sutera Tangsel terbagi dalam 2 divisi yakni :1. Pelayanan Investigasi Gangguan Kesuburan yang meliputi; konsultasi dan pemeriksaan ginekologi, Ultrasonografi (USG), Histerosalfingografi (HSG), analisa Sperma, laboratorium Hormon / cadangan Ovarium dan genetik, Histeroskopi dan laparoskopi.

2. Pelayanan Pengobatan Gangguan Kesuburan meliputi; Bayi tabung atau In Vitro Fertilization / ICSI, Penyimpanan Beku Embrio dan Sperma, Operasi Pengambilan Sperma (Mesa Pesa, Tesa & Tese), Assisten Hatching, Intra Uterine Insemination (IUI), Induksi Ovulasi dan Pengaturan Masa Subur.

Direktur RS. Omni Alam Sutera Tangsel, dr. Agus Wahyudi, MBA, saat menggelar konferensi press terkait layanan Infertility mengatakan, “Kami memberikan solusi paripurna pelayanan masalah infertilitas. IVF (Klinik Bayi Tabung), dan genetika Indofertility bekerjasama dengan RS. Omni mengembangkan teknologi reproduksi yang dibantu oleh tim dokter yang berpengalaman serta staf yang profesional dalam mewujudkan buah hati. Visi kami adalah menjadi pusat pelayanan dan penelitian masalah infertilitas, IVF dan genetika yang terpercaya dengan kualitas standar Internasional.”

dr. Agus juga mengatakan bahwa RS. Omni selalu berupaya mendukung pertumbuhan perekonomian Tangsel, yang saat ini sedang gencar mengembangkan berbagai sektor, khususnya untuk bidang kesehatan. Dan kami satu-satunya klinik bayi tabung pertama di Tangsel,” pungkas dr. Agus.

 

Asri

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.