(Kiri ke Kanan) : Damian Santoro, Country Manager Anytime Fitness Indonesia, dan Area Manager Anytime Fitness Bintaro, Dimas Oemartha,gunting pita meresmikan pembukaan Anytime Fitness Bintaro (26/10).

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Meski baru hadir di Indonesia, Anytime Fitness ternyata mampu menyedot perhatian para fitness enthusiast. Konsep on atau buka terus selama 24 jam, menjadi salah satu daya tarik Brand fitness asal Amerika ini.

Hari ini, Sabtu (26/10), Anytime Fitness resmi hadir di kawasan Bintaro Jaya, tepatnya di Heritage Junction Factory Outlet Lantai 2 Jalan Jenderal Sudirman Sektor 7 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

“Olahraga telah menjadi kebutuhan semua manusia. Sayangnya, aktivitas keseharian terkadang membuat orang melupakan olahraga, dengan menghadirkan konsep buka 24 jam atau nonstop, Anytime Fitness sangat tepat bagi mereka yang punya waktu terbatas di pagi ataupun siang hari. Di sini para member bisa mengatur waktu fitness dengan sesuai kebutuhan,” tutur Country Manager Anytime Fitness Indonesia, Damian Santoro.

Selain menawarkan konsep buka 24 jam, Anytime Fitness juga menawarkan privacy yang tinggi kepada setiap member. “Kami akan memberikan kartu akses yang bisa digunakan di semua cabang Anytime baik di Indonesia ataupun di luar negeri,” imbuh Damian.

Menurut Damian, Anytime telah menyiapkan berbagai jenis alat fitness, yang telah memiliki standart internasional. “Para trainers Anytime Fitness telah memiliki sertifikat profesional, dan berpengalaman,” ujar Damian menambahkan.

Meski memiliki banyak kelebihan dibanding brand fitness yang sudah lebih dulu ada, Anytime Fitness menawarkan biaya ngegym dengan biaya yang sangat terjangkau. “Di Anytime Fitness tidak ada biaya keanggotaan, dan tidak ada finalty bagi member yang ingin off atau cuti, jadi sangat banyak keuntungannya jika bergabung di Anytime Fitness.

(Asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.